Petugas Sapu Jalan Dapat Paket Sembako dari Gudpalrah XII/Tpr

0
Sejumlah petugas pembersih jalan di Pontianak mendapat bantuan paket sembako dari TNI. Foto IST.

Pontianak – Sejumlah Anggota TNI dari Gudang Peralatan Daerah (Gudpalrah), Perlatan Kodam (Paldam) XII/Tanjungpura membagikan sembako kepada beberapa petugas kebersihan, seperti tukang sapu jalan di kawasan Pontianak Utara, tepatnya di sekitaran tugu Khatulistiwa Pontianak sabtu 29 Mei 2021 siang.

Aksi sosial bagi bagi sembako ini dipimpin oleh Pelaksana harian (Plh.) Kepala Gudpalrah Paldam XII/Tpr, Kapten Cpl Puryanto.

Paket sembako yang diberikan ini pun dirasa sangat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya. Karena sejak Pandemo Covid-19 melanda, sejumlah warga pun memang merasakan dampak penurunan perekonomian rumah tangga, termasuk lah para petugas pembesih jalan ini.

“Kami merasa senang atas bantuan yang diberikan, semoga kegiatan ini bisa terus berlangsung untuk masa yang akan datang,” kata Roy Umboh salah seorang warga pekerja pembersih jalan yang menerima paket sembako dari Gudpalrah XII/Tpr.

Di tempat terpisah, Kepala Paldam XII/Tpr, Kolonel Cpl Ahmad Baihaki, S.Sos,. M.Si, bepersan agar warga yang menerima bantuan ini hendaknya dapat digunakan dengan baik untuk keperluan rumah tangga masing masing.

Selain itu Kapaldam berharap kepada jajarannya agar juga dapat menyambangi daerah lain, dalam rangka menggelar aksi sosial kemasyarakatan.

“Bantuan ini semoga dapat pergunakan dengan baik, serta dimanfaatkan sebagai mana mestinya. kami pun berharap kedepan daerah lain bisa di sambangi untuk pembagian bantuan ini,” ujar Kapaldam, Sabtu 29 Mei 2021 sore. (Sep/02)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 134 kali