Pimpin KKI Kalbar, Rusman Ali Klaim Raih Sejumlah Prestasi

0
Rusmani Ali pimpin rapat terbatas Pengrus KKI Kalbar, Kamis (20/12) siang. Foto Septa Haryati

Kubu Raya – Bupati Kubu Raya, Rusman Ali memimpin rapat terbatas Pengurus Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Kalbar di Ruang Rapat Kantor Bupati, Kamis (20/12) siang. Dalam kesempatan tersebut, Rusman Ali mengharapkan Anggota danPpengurus KKI dapat menanamkan rasa memiliki dan bangga menjadi bagian dari KKI.

Selaku ketua Pengprov KKI Kalbar, Rusman Ali berharap KKI terus dapat melahirkan Atlet Atlet Karate profesional. Menurutnya, yang paling penting adalah bagaimana sebuah organisasi itu menghasilkan prestasi yang membanggakan.

“Yang terpenting adalah bagaimana organisasi ini dapat terus melahirkan Atlet Aatlet berprestasi. Dengan tertanamnya rasa memiliki terhadap organisasi. Dengan begitu, semua akan memiki kepedulian terhadap kemajuan organisasi sebagai wadah bagi Karateka menggali potensi yang dimiki,” ujar Rusman Ali.

Rusman Ali menjelaskan sejak Dirinya memimpin KKI Kalbar pada tahun 2016 hingga saat ini, berbagai prestasi telah diraih oleh Atlet Atlet Karate yang bernaung di bawah KKI Kalbar. Baik prestasi tingkat Daerah, hingga tingkat nasional.

“Sejak 2016, Kita bersama-sama membesarkan KKI di Kalimantan Barat ini. Dan 2016 lalu kita adakan Kejurda di Kubu Raya. Berbagai prestasi nasional juga mampu diraih oleh Atlet kita. Dan kita akan terus bersama-sama melakukan pembinaan untuk meningkatkan prestasi yang lebih baik ke depan,” ujar Rusman Ali. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1026 kali