Pindah Ngegame di Android, Ini Alasan Gamers

0
GAMERS ANDROID : Dua orang pengunjung cafe sedang bermain game AOV dan PUBG dengan konektivitas wifi yang disediakan cafe. Foto Ary Setyawan

Pontianak – Saat ini kemajuan teknologi android sudah berkembang pesat. Kualitas grafis yang ditawarkan mampu menyaingi kualitas permainan Game di Konsol seperti PS, PES, x box, dan Nintendo.

Hendry (21), gamers PUBG yang kami temui di salah satu Kafe di jalan Hijas Pontianak ini mengaku, sebelumnya Ia merupakan penggemar game jenis Konsol. Namun, semakin mahal harga game Konsol di pasaran membuatnya kini beralih ke game berbasis android.

Menurutnya, selain terjangkau kualitas grafis games berbasis android yang ada saat ini tak kalah hebat dengan Konsol. Selain itu, memainkan games online di android juga diakuinya dapat dilakukan di mana pun.

“Saya suka dengan game Konsol, di rumah ada. Tapi sekarangkan serba online mainnya. Game di HP  android saya juga banyak yang bagus dan bisa bermain dengan teman teman saya di manapun kita mau,” jelasnya.

Hal serupa juga dirasakan, Liang (19) yang menggilai game Mobile Legend di hapenya. “Dulu saya kalo ngegame itu di warnet. Tapi skrang game hape lebih seru. Dan tak perlu bayar perjam kan,” ujarnya. (Ar)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 199 kali

SHARE