Polisi Angkut Puluhan Mesin Dindong Di Kampung Beting

PONTIANAK,KB1-Polresta Pontianak kembali melakukan razia rutin di kawasan Kampung Beting Pontianak timur selasa sore(24/6). Alhasil petugas menemukan kembali puluhan mesin dindong di sejumlah rumah milik warga setempat. Kapolresta Pontianak, Tubagus Ade mengatakan kegiatan ini dibantu ratusan anggota kepolisian untuk menjaga keamanan agar menghindari hal hal yang tak diinginkan dapat terjadi.”Kita turunkan sebanyak 120 personil untuk melakukan pengamanan serta menertibkan puluhan mesin dingdong yang masih kerap di temui di kampung beting ini”, ujar Tubagus Ade kepada kalbarsatu.com.

Selain mengamankan mesin dingdong petugas juga mendapatkan puluhan ekstasi yang berwarna merah muda dan alat bong hisap di dalam kamar pemilik salah satu tempat perjudiam mesin dingdong.”kita tak hanya mengamankan mesin dindong, tapi anggota juga menemukan narkoba bentuk ekstasi dan alat pengisap sabu di dalam kamar pemilik salah satu tempat judi dindong”, tambah Tubagus berpangkat melati 2 ini.

Kapolresta pontianak menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah Kampung Beting agar dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian, supaya kepolisian gampang memberantas kejahatan di kawasan yang sebagian masyarakat dianggap sebagai Texasnya Pontianak.

” kita himbau kepada masyarakat agar dapat melaporkan jika menemukan hal hal yang dapat memancing tindak krimininalitas di lingkungannya. kita juga tetap mengajak masyarakat bekerjasama dalam hal ini”, Pungkas Tubagus Ade.(zak/06)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1520 kali