Polisi Komitmen Tuntaskan Dugaan Korupsi Gereja Pibi

Masyarakat Diminta Awasi Kinerja Kepolisian

0

Polres Bengkayang, berkomitmen untuk menuntaskan perkara kasus dugaan korupsi dana hibah pembangunan Gereja Pibi Center Bengkayang. Bahkan masyarakat juga diminta turut mengawasi, kinerja kepolisian dalam pengungkapan kasus ini.

Kasat Reskrim Polres Bengkayang, AKP Antonius Trias Kuncorojati mengatakan, bahwa pihaknya komitmen dalam menuntaskan perkara kasus dugaan korupsi dana hibah, pembangunan Gereja Pibi Center Bengkayang.

Kasat Reskrim Polres Bengkayang, AKP Antonius Trias Kuncorojati

Antonius memastikan, penyelidikan kasus ini sesuai dengan aturan dan standar operasional yang berlaku. Bahkan Antonius juga meminta dukungan dari masyarakat, dengan turut mengawasi kinerja pihak kepolisian dalam pengungkapan kasus ini.

Antonius menambahkan, hingga saat ini perkara ini masih dalam tahap pemeriksaan saksi-saksi. Prosesnya dilakukan dengan kehati-hatian sebab melibatkan banyak pihak.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, total dana hibah yang digelontorkan Pemkab Bengkayang untuk pembangunan Gereja Pibi Center ini mencapai Rp 4 Miliar lebih, masing-masing pada tahun 2016 sebesar Rp 1 Miliar lebih, kemudian pada tahun 2019 sebesar Rp 3 Miliar. (ZZ)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 295 kali