Polisi Selidiki Motif Lanang Gantung Diri

0

Kubu Raya – Kepolisian Sektor Sungai Raya selidiki motif Lanang, pemuda yang tewas gantung diri di dapur rumahnya, di Jalan Alas Kusuma, Gang Barito, Kamis (10/1) Siang. Sejumlah saksi akan diperiksa guna kepentingan penyelidikan, terutama mengungkap motif korban hingga nekat mengakhiri hidup.

Kepolisian Sektor Sungai Raya selidiki motif Lanang, pemuda yang ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya Jalan Alas Kusuma, Gang Barito, Kamis (10/1) Siang. Foto Septa Haryati

“Ketika di tempat kejadian kami menemukan korban dalam posisi masih tergantung di dapur dengan kondisi tidak bernyawa, dan tali yang diduga digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya masih menggantung di tiang dapur,” ungkap Kapolsek Sungai Raya, Kompol Suantoa, di lokasi kejadian.

Baca :  Aniaya Pacar, Barry Berurusan Dengan Polisi

Selain menemukan tali yang masih tergantung, Polisi juga mendapati bekas jeratan di leher korban dan lidah sedikit menjulur. Petugas kemudian mengevakuasi korban. Sejauh ini, diduga korban mengalami stres dikarenakan permasalahan keluarga maupun permasalahan terhadap orang di sekitarnya. Sehingga hal tersebut membuat korban depresi dan termotivasi untuk mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Baca :  Terlibat Narkoba! Pekong Ditemukan Tewas

“Kami menawarkan visum dan autopsi, namun pihak keluarga menolak dan ingin segera memakamkan korban secara layak,” jelas Kapolsek seraya menambahkan, rencananya akan segera melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui dengan jelas motif korban hingga nekat mengakhiri hidup. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 599 kali