Polsek Terentang Amankan Pemilik Sabu di Rumah Ketua RT

0
Pelaku RE saat disergap Anggota Polsek Terentang di Rumah Ketua RT 001/001 Dusun Kuala Jaya Desa Permata. Foto IST

Terentang – Kepolisian Sektor (Polsek) Terentang mengamankan seorang pemuda yang memiliki narkotika jenis Sabu. Pemuda berinisial RE (23) itu ditangkap saat berada di rumah Ketua RT 001/001, Dusun Kuala Jaya, Desa Permata, Kecamatan Terentang, Kubu Raya pada Senin (04/02) subuh kemarin, sekitar pukul 05.30 WIB.

Menurut Personel Humas Polres Mempawah, Brigpol Slamet Riyadi, awalnya Anggota Polsek Terentang mendapatkan laporan dari masyarakat adanya transaksi narkotika di area Pabrik PT. BPG Terentang.

Baca :  Baru Operasi, Jumlah Perkara Pengadilan Agama Sungai Raya Melebihi Mempawah

“Setelah mendapat info tersebut, Ps. Kanit Intel, Ps. Kanit Reskrim beserta Anggota Polsek langsung melakukan penyelidikan. Al hasl ditangkap lah RE di dalam rumah Ketua RT, Saudara Muri,” jelasnya.

Ketika digeledah Polisi menemukan barang bukti yang diduga Sabu dalam satu buah klip plastik transparan. Dengan berat Bruto 0,31 gram yang dibuang oleh RE di bawah jendela ruang TV.

Baca :  Rumah Pengedar Sabu di Desa Galang Digerebek

“Selain barang bukti Sabu di tangan Pelaku (RE), 1 botol, 2 tabung kaca, 2 pipet plastik, 1 sendok terbuat dari pipet plastik, 1 jarum, 2 korek gas, 1 Hp Merk Xiaomi serta uang tunai sebesar  Rp. 70.000, juga berhasil diamankan,” tuturnya.

Barang Bukti yang berhasil diamankan (Dok. Polres Mempawah)

Untuk diproses hukum lebih lanjut, RE pun dan Barang Bukti kini mendekam di sel tahanan Polsek Terentang. (Uli)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 10054 kali