Pria Ini Kepergok Curi Motor di Rumah Makan

0
KC Tersangka pencurian Sepeda Motor.

Pontianak – Seorang pria berinisial KC kepergok hendak mencuri Sepeda Motor anak Pemilik salah satu Rumah Makan di Jalan Kapten Marsan, Pontianak, Minggu (28/01) kemarin.

Menurut Kapolsek Pontianak Kota, Kompol Abdullah Syam awalnya si Pemilik motor tidak curiga dengan gelagat KC yang berdiri di dekat Sepeda Motornya.

Namun selang beberapa saat si Pemilik Motor melihat KC menggeserkan Sepeda Motornya yang tengah diparkirkan di depan Rumah Makan tersebut.

Baca :  Melayani Cepat dan Mudah, DPMTK-PTSP Pontianak Raih Penghargaan

“Awalnya korban tidak curiga terhadap Pelaku (KC), pas didekati ternyata KC tengah menggeser Motor tersebut, namun gagal karena ulahnya keburu dipergoki Korban (Pemilik Motor),” ujar Kapolsek.

Karena ketahuan, KC lantas mencoba kabur, namun tak berhasil karena si Pemilik Motor dan orang tuanya sigap menangkap KC.

“Korban langsung menghubungi kami, kemudian Kami melakukan interogasi singkat terhadap KC dan memang benar tersangka mengakui perbuatanya,” jelas Kapolsek.

Baca :  Melayani Cepat dan Mudah, DPMTK-PTSP Pontianak Raih Penghargaan

KC pun digelandang Anggota Reskrim Polsek Kota bersama barang bukti Sepeda Motor dan Kunci T yang digunakan KC untuk membobol Kunci Motor. (Ata)

Barang bukti sepeda motor dan kunci T.
Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 666 kali