Ria Norsan Sebut Perbedaan Sebagai Perekat Persatuan

0
Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan, saat menyampaikan kata sambutan dalam acara peresmian GKE Petra Sintan di Kabupaten Sintang, Sabtu (27/10). Foto Dok Humas Pemkab Sintang

Sintang – Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, meresmikan Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Petra Sintang di Kabupaten Sintang, Sabtu (27/10). Peresmian digelar sekaligus dirangkaikan dengan Pertemuan Raya I Kaum Bapak Gereja Kalimantan Evangelis Se-Indonesia.

Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan menghimbau jemaat untuk selalu merawat perbedaan yang ada. Beliau juga mengajak semua masyarakat Sintang untuk memajukan daerah. “Semoga gereja ini, tempat pertemuan yang membawa keberkahan bagi umat kristiani di Sintang,” kata Ria Norsan mengawali sambutannya saat peresmian.

Ria Norsan mengatakan, bahwa orang Indonesia itu beragam. Kuncinya kita harus saling menghormati satu sama lain. Dan jadi perbedaan sebagai perekat persatuan dan kesatuan. “Kita orang Indonesia, memang beragam. Jadi mari kita jadikan perbedaan-perbedaan ini sebagai perekat untuk persatuan dan kesatuan Republik Indonesia. Kuncinya kita harus saling hormat-menghormati satu sama lain dan kita akan hidup dalam damai sejahtera,” jelasnya.

Dengan hadirnya Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly dalam acara peresmian ini, Ria Norsan berharap menjadi motivasi bagi kita untuk memajukan Kalimantan Barat. “Kedatangan RI-25 ini akan jadi cambuk untuk kita memajukan daerah kita ini,” pungkasnya. (Zz)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1101 kali