Rusman Ali Tinjau Pembangunan RSUD Kubu Raya

0
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali saat meninjau langsung proses pengerjaan RSUD di Rasau Jaya. Foto Septa Haryati

Rasau Jaya – Untuk memastikan kegiatan pengerjaan dan pembangunan RSUD milik Pemkab ini berjalan dengan baik, Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Jumat (28/12) pagi tadi meninjau langsung pembangunannya di Rasau Jaya.

“Kita ingin memastikan kegiatan dan pengerjaan bagunan fisik Rumah Sakit ini dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Dengan demikian dapat segera beroperasi memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Rusman Ali.

Baca :  Relawan Sambas Makmur Segera Dibentuk di Setiap Kecamatan

Sebagaimana diketahui, pada tahun 2018 ini Kubu Raya mulai membangun satu Rumah Sakit Umum Daerah Kubu Raya. Pengerjaan pembangunan yang mulai dilakukan sejak Buan Juni lalu ini diharapkan dapat selesai sesuai dengan batas waktu yang telah ditargetkan.

“Kita berharap agar Pengerjaan selesai sesui dengan jadwal yang ditetapkan. Sehingga dapat beroperasi dengan segera. Yang paling utama kan Kita ingin masyarakat Kita mendapatkan layanan kesehatan dengan mudah, lengkap dan berkualitas. Untuk itu, Kita terus berkomitmen memberikan pelayanan-pelayanan terbaik kepada masyarakat Kita,” harap Rusman Ali. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 584 kali