Seorang Pria di Segedong Gantung Diri Pakai Tali Tambang

0
Pihak Medis saat melakukan visum terhadap Korban AR. Foto Do.. Polres Mempawah

Segedong – Seorang Pria berinisial AR (46) ditemukan gantung diri di Rumah mertuanya di Desa Peniti Besar, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, Rabu (4/12).

Personil Humas Polres Mempawah, Brigpol Slamet Riadi mengungkapkan, korban ditemukan pertama kali oleh kakak iparnya Masita (38). Masita ini berkebutuhan khusus (Tuna Wicara). Saat menemukan AR, Ia berteriak-teriak yang membuat warga berdatangan. Dengan menggunakan bahasa isyarat menjelaskan bahwa ada mayat gantung diri di rumahnya.

Baca Juga :  Pembunuh Sopir Tangki di Wajok Tertangkap

“Seorang yang bernama Acong langsung masuk ke rumah dan menemukan Korban telah tergantung di salah satu ruangan dengan menggunakan seutas tali tambang warna hijau,” jelas Brigpol Slamet Riadi.

Usai melakukan olah TKP, Pihak Polsek Segedong pun menghubungi pihak Kesehatan Puskesmas Segedong untuk dilakukan Visum. “Dari hasil visum, tidak ada ditemukannnya tanda-tanda bekas penganiayaan maupun kekerasan,” ujar Brigpol Slamet Riadi.

Baca Juga :  Pileg Dinilai Lebih Rawan Dibanding Pilpres

Menurut Brigpol Slamet Riadi, saat akan dilakukan autopsi pihak keluarga menolak dan menerima korban meninggal dengan cara gantung diri. (Uli)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1153 kali

SHARE