Sujiwo Wakili Gubernur, Membuka Kompetisi Bola Voli Pelajar

0
Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo saat memberikan sambutan di acara pembukaan kompetisi Bola Voli Pelajar se Kalbar. Foto IST

Gor Pangsuma – Wakil Bupati Kubu Raya, Sujjiwo membuka pelaksanaan Kompetisi Bola Voli Pelajar se-Kalimantan Barat di GOR Pangsuma Pontianak, Senin (25/2) siang . Kejurda yang diikuti 44 tim voli tingkat SMA dan 38 tim SMP ini digelar di SMA Negeri 1 Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Wakil Bupati Sujiwo membuka kompetisi mewakili Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji yang berhalangan hadir. “Ini sudah memasuki tahun ketujuh pelaksanaannya yang diselenggarakan oleh SMA 1 Sungai Raya. Pada pelaksanaan kali ini dilakukan di Kota Pontianak,” kata Sujiwo dalam sambutannya.

Sujiwo berharap kompetisi bola voli yang digelar almamaternya itu dapat menghasilkan Atlet-atlet bola voli yang potensial.  Terlebih, menurut dia, Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji memiliki kepedulian yang tinggi terhadap dunia olahraga di Kalimantan Barat.

“Harapan kita ini bisa menjadi kalender Pemerintah Provinsi khususnya Dinas terkait agar bisa dijadwalkan. Sehingga nantinya segala yang berkaitan dengan pembiayaan mendapatkan dukungan dari Provinsi,” ujarnya.

Lebih jauh Sujiwo menegaskan pemerintahannya bersama Bupati Muda Mahendrawan komit pada upaya peningkatan prestasi dan kesejahteraan atlet-atlet Kubu Raya. Ia berharap sejumlah upaya yang akan dilakukan pemerintah daerah dapat mendongkrak kembali prestasi olahraga di Kubu Raya yang menurun beberapa tahun terakhir. Begitu pula dengan tingkat kesejahteraan atlet.

“Kesejahteraan atlet menjadi atensi pemerintahan Muda-Jiwo. Apalagi beberapa tahun terakhir terjadi kemelorotan prestasi olahraga di Kubu Raya. Memang sudah waktunyalah kita memberikan atensi kepada para atlet yang sudah member sumbangsih dan nama baik Kubu Raya,” tuturnya. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 939 kali