Sutarmidji Sarankan Warna Cat RSUD Ade M. Djoen Sintang Diganti

0
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji didampingi Bupati Sintang, Jarot Winarno saat meninjau RSUD Ade M. Djoen Sintang, Jumat (25/1) Sore. Foto Zein

Sintang – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji didampingi Bupati Sintang, Jarot Winarno meninjau RSUD Ade M. Djoen Sintang, di Jalan YC Oevang Oeray, Jumat (25/1) Sore. Rombongan Gubernur dan Bupati Sintang langsung diterima Direktur RSUD Ade M. Djoen Sintang, dr Rosa Trifina dan jajarannya.

Setibanya di rumah sakit dan keluar dari kendaraan dinas, Sutarmidji langsung memberikan komentar. “Warnanya ndak cocok ni. Kalau bisa kasi warna hijau. Kalau warna macam gini ni nyuruh orang sakit lagi,” cetus Sutarmidji, spontan mengomentari warna bangunan rumah sakit yang dominan berwarna coklat.

Baca :  Sutarmidji Minta Pemkot Singkawang Pangkas Izin Bertele-tele

Selanjutnya, Sutarmidji berkeliling melihat beberapa ruangan poli, meninjau rencana pembangunan gedung untuk rawat inap dan rumah susun yang masih berada di kompleks RSUD Ade M. Djoen Sintang. Sutarmidji berjanji akan membantu pengembangan rumah sakit sesuai kewenangan yang ada di Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

“Bapak Presiden RI sudah menjelaskan, bahwa titik utama pembangunan 2019 ini adalah pembangunan Sumber Daya Manusia yang tentunya ada pada kesehatan dan pendidikan. Maka pengembangan rumah sakit ini bisa menjadi prioritas,” jelasnya.

Baca :  Sutarmidji Minta Pemkot Singkawang Pangkas Izin Bertele-tele

Meski demikian, Sutarmidji menilai, pelayanan dan desain rumah sakit yang baru ini sudah bagus. “Sama dengan rumah sakit milik Kota Pontianak,” pungkasnya. (Zz)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 368 kali