Tabrak Beruntun Tewaskan Pengendara Sepeda Motor

PONTIANAK, KB1-Tabrakan maut Selasa(23/6) sekitar pukul 15.55 WIB. di Jalan Khatulistiwa, Pontianak Utara. Seorang korban pengendara motor bernama Sunawi(50), warga Gang Jarak Dalam, Jalan Komyos Soedarso, Pontianak Barat dinyatakan tewas di tempat kejadian.

Sunawi ditabrak dari belakang oleh Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Gustiansyah (31) warga Villa Assalam, Jalan Gusti Hamzah, Pontianak Barat. Sehingga Korban menderita luka serius di bagian kepala serta kaki kirinya patah.

Salah seorang saksi yang melihat langsung peristiwa itu, mashudi mengatakan tewasnya Sunawi buntut dari kecelakaan beruntun antara mobil Avanza KB 1030 HJ.

Mobil yang dikemudikan Gustiansyah tiba-tiba menabrak pengemudi motor bernama Rosyid, 53, warga Kompleks Sejahtera, Pontianak Barat. “Akibat tabrakan itu pengemudi masuk parit dan mengalami luka siku kanan,” kata mashudi.
Semnetara itu salah seorang saksi lainnya, midi melihat pengendara mobil berusaha lari. Tak beberapa jauh dari lokasi pertama, mobil avanza hitam ini menghantam motor kedua yang ada di depannya.
“Avanza tadi berusaha kabur, tapi pas dekat lokasi mobil itu oleng dan kembali menabrak dua buah sepeda motor di depannya,” jelas Midi.(wah/06)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1392 kali