Tingkatkan Peran PMI Bangun Daerah

0
Wakil Bupati Kubu Raya Hermanus saat menghadiri musyawarah kerja PMI Kabupaten Kubu Raya, di Hotel Randayan, Rabu (13/2) Pagi. Foto Septa Haryati

Kubu Raya – Wakil Bupati Kubu Raya Hermanus menghadiri Musyawarah Kerja Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kubu Raya, Rabu (13/2) pagi, di Hotel Randayan Kubu Raya. Hermanus menilai musyawarah kerja dapat menghasilkan komitmen bersama untuk mengembangkan dan memajukan organisasi PMI Kabupaten Kubu Raya.

“Melalui musyawarah kerja akan ada dialog dan diskusi yang lebih mendalam guna menghasilkan program kerja ke depan dalam upaya memajukan organisasi PMI Kabupaten Kubu Raya, sekaligus mengkaji program apa yang sudah dikerjakan sebelumnya,” tutur Hermanus dalam sambutannya.

Baca :  27 Tatung Kubu Raya Beraksi di Parit Baru

Menurut dia, musyawarah kerja juga sangat strategis dalam upaya meningkatkan peran PMI dalam partisipasinya membangun daerah. Karena itu, dirinya berharap seluruh pengurus PMI Kubu Raya punya komitmen memajukan organisasi dan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menyukseskan pelaksanaan berbagai progam pembangunan di Kabupaten Kubu Raya.

“Jalin kebersamaan dalam menjalankan roda organisasi. Jangan jalan sendiri-sendiri. Karena dengan kebersamaan, apa yang telah diprogramkan akan lebih mudah dikerjakan dan memperoleh hasil yang maksimal,” pesannya. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 150 kali