Viral Foto Dokter Gunakan Atribut #2019GantiPresiden

0
Foto tiga tenaga medis yang viral saat sedang dinas menggunakan penutup kepala bertuliskan #2019GantiPresiden serta mengacungkan jari mengarah pada dukungan satu di antara Calon Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu 2019 Mendatang. Foto IST

Sintang – Viral di media sosial, tiga foto tenaga medis menggunakan penutup kepala bertuliskan #2019GantiPresiden serta mengacungkan jari jempol dan telunjuknya. Terlihat jelas dalam foto, ketiga tenaga medis diduga Dokter masih sedang dinas dan berada dalam ruang perawatan, serta tertulis di bajunya, RSUD Ade M. Djoen.

Kasubag Humas RSUD Ade M. Djoen Sintang, Nursyamsiah membenarkan ketiga tenaga medis merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di RSUD Ade M. Djoen Sintang. “Kalau dilihat dari gambar yang dikirimkan… benar,” jawabnya melalui pesan Whatsapp kepada KalbarOke.com, Rabu (30/1).

Baca :  KPU Terkendala Kelengkapan Berkas Santuni Keluarga Korban Pemilu 2019

Kemudian ketika ditanya terkait tindakan dari pihak rumah sakit, sampai berita diterbitkan belum ada jawaban dari Nursyamsiah.

Sementara itu, informasi diperoleh KalbarOke.com, Bawaslu Kabupaten Sintang sudah melayangkan surat pemanggilan kepada ketiga ASN yang ada di dalam foto. Bahkan satu di antara ke tiga tenaga medis sudah dipanggil Bawaslu Kabupaten Sintang untuk memberikan keterangan terkait foto tersebut, di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sintang, Rabu (30/1) Pagi. (Zz)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 542 kali