Zulfidar Zaydar Ingatkan Satgas OTT Tak Disalahgunakan

0

Pontianak – Antisipasi kecurangan money politik pada Pemilu 2019, Polresta Pontianak Kota akan membentuk Satuan Tugas Operasi Tangkap Tangan (Satgas OTT). Satgas OTT akan dimaksimalkan dalam pengawasan pada saat hari H pencoblosan, seperti serangan fajar. Hal ini disampaikan Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir, S.IK, MH, usai bertemu dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu Kota Pontianak beberapa waktu lalu.

Baca :  Prabowo Sebut Para Elit Bangsa Gagal Urusi Negara

Terkait pembentukan Satgas OTT, Ketua DPD Partai Amanat Nasional Pontianak yang juga merupakan Caleg DPRD Kota Pontianak, Zulfidar Zaydar Mochtar menilai hal tersebut merupakan langkah terbaik yang dilakukan Kepolisian. Menurutnya, Satgas OTT memiliki peran penting supaya pelaksanaan Pilpres dan Pileg bersih.

“Satgas OTT ini penting supaya pelaksanaan Pilpres dan Pileg ini bersih. Dan ini langkah terbaik yang dilakukan oleh Polres maupun Polri,” ujarnya kepada KalbarOke.com, Jum’at (11/1).

Baca :  Kaum Wanita Diharap Berpartisapasi Tentukan Masa Depan Bangsa di Pemilu

Namun demikian, Zulfidar Zaydar mengingatkan, agar jangan sampai kehadiran Satgas OTT justru malah disalahgunakan. “Jangan sampai disalahgunakan, jangan sampai orang berpikiran atau berkembang isu memang sengaja di OTT kan. Ini sengaja memang diarahkan,” pungkasnya. (Zz)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 259 kali