500 Juta Terjual, Sony Rilis Playstation 4 Pro Edisi Khusus

0

Teknologi, KalbarOke.comPlaystation tentu sangat memorial bagi anak-anak di tahun 90-an, karena Playstation menjadi tempat untuk bermain video games di rumah maupun di rental Playstation. Banyak kenangan anak-anak 90-an dengan Playstation ini sampai sekarang. Generasi Playstation pun selalu berlanjut dari Playstation 1, 2, 3, hingga sekarang Playsation 4.

Merayakan 500 Juta unit terjualnya Playstation dari generasi pertama hingga yang sekarang, Sony meluncurkan sebuah Playstaion 4 Pro edisi khusus yang diberi nama “Playstation 4 Pro 500 Million Limited Edition“. Dengan warna biru transparan yang memungkinkan kita bisa melihat kedalam mesin Playstation, selain itu didalam paket penjualannya juga dimasukkan Playstation Camera dan Controller Dual Shock 4 dengan mengusung tema yang sama. Hanya ada 50.000 unit untuk Playstation 4 Pro edisi khusus ini di seluruh dunia.

Diluar negeri Playstation 4 Pro edisi khusus ini sudah dirilis di pasaran, namun untuk wilayah Indonesia, Sony berencana akan merilisnya di pasaran sekitar bulan September 2018 dengan harga Rp 8.100.000.

Sumber : Borneo Toys Club

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 646 kali