Anggota Komisi III DPR RI Kunjungi PKBM Cahaya

0

Pontianak – Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat atau (PKBM) Cahaya di Jalan Abdul Muis Perumnas 3 Pontianak, Jumat (5/4/2019) dikunjungi oleh Anggota Komisi III DPR RI, Irjen Pol (Purn) Erwin Tobing.
Kunjungan ke pusat belajar masyarakat tersebut, atas undangan yang dibuat oleh Ketua Inaker Kabupaten Kubu Raya dan Ketua Yayasan PKBM Cahaya yang memperjuangkan pendidikan dalam mencerdaskan anak bangsa dengan menggratiskan biaya sekolah untuk anak yang tidak mampu.

Baca :  Miliki Kucing Hutan, YD Diringkus Polisi

Saat melakukan kunjungan tersebut, Mantan Kapolda Kalbar itu menghargai Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat Cahaya yang telah mendidik anak-anak tidak mampu tanpa harus mengeluarkan biaya sedikit pun.

“Saya hargai yayasan ini, mendidik anak tidak mampu tanpa duit tanpa biaya, tapi bisa berjalan sampai jumlah siswa 150 siswa, hebat. Saya harus memberi penghargaan penghormatan kepada yayasan ini, makanya saya datang”, ujarnya.

Baca :  STQ XXV Nasional : 1.500 Tamu Akan ke Pontianak

Erwin Tobing pun meminta kepada masyarakat Kalbar, untuk tidak segan dan takut untuk datang ke kantornyauntuk menyatakan keperluan yang dibutuhakan demi kemajuan daerah Kalbar.

“Datang aja ke kantor, apa yang perlu. Saya pasti bantu, saya harus memberikan apa yang saya dapatkan dari Tuhan,” pungkasnya. (Uli)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 363 kali