AR Cabuli Teman Main Game Onlinenya Sesama Pria

Aksi Cabul AR Dilakukan Berulang Kali di Area Pemakaman

0

Seorang remaja pria di Kubu Raya dilaporkan telah berulang kali mencabuli teman main game online-nya, yang juga sesama pria, di kawasan pemakaman Tionghoa. Perbuatan keji seperti kaum Nabi Luth ini ia lakukan, dengan mengancam hendak menyebarkan video alat vital korban, jika tak mau menuruti ajakannya.

Seorang remaja pria di Kubu Raya berinisial AR, telah berulang kali melakukan perbuatan keji yang tak senonoh kepada, teman main game onlinenya, yang juga sama-sama berjenis kelamin pria dan masih di bawah umur, di kawasan pemakaman Tionghoa, yang ada di Jalan Adi Sucipto.

Menurut Kabag Ops Polres Kubu Raya AKP Indra Hasrianto, hal itu ia lakukan dengan mengancam hendak menyebarkan video alat vital korban, jika tak mau menurut kemauannya.

Video itu ia dapatkan dari kiriman korban sendiri, yang diminta pelaku AR dengan alasan untuk mengetahui apakah korban sudah disunat atau belum. Kepada polisi, AR sempat juga mengaku bahwa sebelumnya ia juga sempat menjadi korban pencabulan serupa sesama jenis, saat ia tengah di usia sekolah kelas 3 SMP.

Kbo Satreskrim Polres Kubu Raya mengatkan, sejauh ini baru satu korban yang melaporkan hal ini kepada polisi. Laporan ini polisi terima dari orang tua korban, karena melihat adanya kejanggalan yang terjadi pada anaknya.

Kini pelaku AR pun akan diancam dengan hukuman 12 tahun penjara, sedangkan korban mendapat pendampingan mengingat, korban masih dibawah umur. (SEP)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 288 kali