Arwana Meriahkan Ulang Tahun Fisip Untan

PONTIANAK, KB1 – “Patah dan tumbuh hilang berganti” Serontak keras penontun lapangan di nineteen bernyanyi saat hendri lamiri vokali arwana meminta penonton untuk bernyanyi bersama. Suara itu seperti menghentikan bisingnya suara kendaraan yang melintas di jalan ayani.

Dalam rangka memeriahkan ulang tahun kampus fisip yang ke-49 kepanitian dari fisip mengundang arwana untung mengisi di malam puncak ulang tahun kampus biru ini. Saat ditemui kalbasatu.com Reno ketua panita ulang tahun kampus fisip.

“Selain untuk memeperingati ulang tahun kampus fisip ini juga untuk menunjukan bahwa kampus fisip pun mampu untuk mengadakan kegiatan seperti ini”. Ungkapnya “selain dimeriahkan oleh arwana acara pembuka yang mengisi acara ini yakni ada ctm, bakau, coffee this morning , acident dan ada juag dari sanggar bina benua”. Kata mahasiswa fisip ini

Acara yang kami buat ini selain untuk memeriahkan ulang tahun fisip namun juga memotivasi mahasiswa baru untuk lebih giat lagi dalam semangat berorganisasi. “Semoga acara seperti ini dapat dipertahankan untuk ulang tahun berikutnya”. Ungkapnya singkat. (02)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1599 kali