Bisa Umroh di Masa Pandemi, Kabar Baik Bagi Calon Jamaah Haji

Sebanyak 57 orang Jamaah Umroh asal Kubu Raya, belum lama ini telah berangkat ke Tanah Suci Mekah, setelah melewati masa pandemi yang cukup panjang. Keberangkatan tersebut menurut pihak Kanwil Kemenag Kubu Raya, tentu membawa kabar baik bagi calon Jamaah Haji, yang selama dua tahun ini tak ada keberangkatan.

Kepala Kanwil Kemenag Kubu Raya Nahruji mengatakan, belum lama ini sudah ada 57 orang jamaah umroh asal Kubu Raya yang berangkat ke tanah suci untuk melakukan Ibadah Umroh.

Keberangkatan bisa dilakukan menyusul kebijakan Pemerintah Arab Saudi yang sudah kembali menerima jamaah dari Indonesia, namun dengan syarat tertentu, diantaranya seperti jamaah harus vaksin booster, swab PCR dan karantina mandiri.

Baca :  Sejumlah Titik Jalan Poros di Kubu Raya Tidak Ada Penerangan

Menurut Nahruji, keberangkatan Jamaah Umroh tersebut tentu juga membawa kabar baik bagi calon Jamaah Haji,  yang selama dua tahun ini tak ada keberangkatan.

Dijelaskan Nahruji, setelah keberangkatan 57 Jemaah Umroh tersebut, kemungkinan dalam waktu dekat akan ada kembali jamaah asal Kubu Raya yang berangkat, jika dilihat dari data daftar tunggunya. (SEP)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 2094 kali