BP2KP Libatkan Komunitas Semarakkan Pesona Kulminasi Matahari

0
BP2KP saat gelar temu komunitas dalam rangka menyambut dan menyukseskan Pesona Kulminasi Matahari di Tugu Khatulistiwa Pontianak pada 21-23 Maret 2019. Foto Septa Haryati

Pontianak – Badan Promosi Pariwisata Kota Pontianak (BP2KP) gelar temu komunitas dalam rangka menyambut dan menyukseskan Pesona Kulminasi Matahari yang akan digelar di Tugu Khatulistiwa Pontianak, pada 21-23 Maret 2019. Acara temu komunitas ini berlangsung di hotel Mahkota Pontianak, Selasa (12/2) Sore. Sejumlah komunitas dilibatkan agar even Pesona Kulminasi Matahari lebih semarak.

“Untuk memajukan pariwisata Kota Pontianak bukan hanya pemerintah saja namun semua pihak termasuk komunitas. Untuk itu, pelibatan atau partisipasi komunitas sangat diperlukan,” ujar Ketua Panitia Pesona Kulminasi Matahari, Muhammad Syafril.

Baca :  Rusman Ali Ajak Warga Makmurkan Masjid Nur Rusman Ali

Menurut dia, dalam even tersebut komunitas juga diberikan ruang untuk mengisi acara. Sehingga sensasi dan keterlibatan komunitas diperlukan. Serta terbuka untuk komunitas selain memberikan ide juga mengisi acara agar kegiatan lebih semarak dan heboh.

“Even Kulminasi nanti bertemakan Ekspresikan Dirimu, kita pastikan akan jauh sangat berbeda dengan even sebelum-sebelumnya,” ungkapnya.

Selama tiga hari penyelenggaraan kegiatan, acara akan diisi seputar edukasi fenomena matahari, penampilan sejumlah talenta komunitas, kesenian dan pameran. Karena itu, Panitia Pesona Kulminasi Matahari mengajak masyarakat Kota Pontianak dan lainnya untuk menyaksikan kegiatan pada hari H acara.

Baca :  Rusman Ali Ajak Warga Makmurkan Masjid Nur Rusman Ali

“Bahkan kali ini kita juga mengadakan pra even, dua hari sebelumnya kita laksanakan kegiatan pra even tersebut untuk menginformasikan dengan publik secara masif,” jelasnya. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 177 kali