Danrem 121/Abw Secara Resmi Tutup TMMD ke-104 Mempawah

0
Danrem 121/Abw, Brigadir Jenderal TNI Bambang Trisnohadi saat akan memimpin pelaksanaan Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104. Foto IST

Mempawah – Danrem 121/Abw, Brigadir Jenderal TNI Bambang Trisnohadi, pimpin pelaksanaan upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 yang dilaksanakan di halaman Sekolah Dasar Negeri 14 Desa Sekais, Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Rabu (27/3/2019).

Dalam amanat Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa yang dibacakan oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan, puji syukur penutupan TMMD Ke – 104 berjalan dengan baik. Ini merupakan wujud kerjasama TNI dengan Kementerian dan lembaga Negara, membantu percepatan pembangunan di daerah-daerah. Sehingga tercapai kesejahteraan masyarakat dengan kebersamaan TNI dalam membangun masyarakat yang mandiri.

“Sejalan dengan tema TMMD kali ini, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya. Untuk itulah selama TMMD ini para Prajurit TNI hadir di tengah-tengah rakyat, menyebarkan semangat gotong-royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan,” ucap Kasad.

Selanjutnya, sebelum mengakhiri sambutan, Kasad selaku penanggung jawab operasional TMMD menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak. Terutama Pemerintah Daerah dan masyarakat, atas segala dukungannya. Sehingga TMMD yang digelar dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan.

Usai Upacara penutupan, dilanjutkan dengan pengecekan fisik sarana jembatan dan jalan. Danrem 121/Abw juga memberikan paket sembako kepada masyarakat Desa Sekais. Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Landak (Kadis DSPMPD), Kasiter Rem 121/Abw, Kasi Ren Rem 121/Abw, Dandim 1201/Mph, Danyon Armed 16/Kmp, Kapolres Landak (Kapolsek ngabang), Forkopimda, Para Danramil Kodim 1201/Mph, Camat Jelimpo, Kades Sekais, Tomas, Toga, Toda dan masyarakat Desa Sekais. (Uli)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 352 kali