Demam Pokemon GO! Tidak Mengenal Batas Usia

0
Pokemon GO (net)
Demam Pokeman GO, android, iOS, Tidak Mengenal Batas Usia
Pokemon GO (net)

KalbarOke – Para pencinta game atau gamers tahun ini mendapati keunikan baru di dalam dunia mereka. PokemonGO! Game yang dirilis awal  juli 2016 ini mampu membius para gamers untuk kembali menjelajahi dunia mereka dengan suasana yang baru. game yang memakai fitur gps dan membawa dunia nyata sebagai wilayah permainan nya. Hal ini lah yang menjadi keunikan PokemonGo! Sehingga membuat para masyarakat menjadi penasaran dan mendownload aplikasi PokemonGo! ini.

Game bergenre Augmented Reality dan di publish oleh The pokemon company ini  jumlah pengunggahnya hampir menyaingi pengguna facebook dan twitter. Tak heran jika anda menemukan ada orang yang sibuk dengan gadget di jalanan dan berlari-lari sudah bisa di pastikan orang tersebut sedang bermain PokemonGO!. bayangkan saja game yang hanya bisa di download oleh IOS dan Andorid ini pengguna nya sudah sebanyak itu,  apalagi jika game ini sudah masuk dalam aplikasi playstore kemungkinan jumlah penggunanya bisa lebih banyak.

Tinggi nya animo gamers di seluruh dunia untuk memainkan Pokemon Go menjadikan server dari game ini dapat terbebani. Hal ini memungkinkan menurun nya kualitas permainan sehingga perlu pengembangan lebih lanjut oleh Niantic, Inc sebagai developer. Sehingga game Pokemon Go tidak hanya populer sesaat. (adm)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 634 kali