Harlah PPP ke-48, Herman Hofi : Kita Upayakan Rekontsruksi dan Revitalisasi Nilai Perjuangan Partai

0
Syukuran DPC PPP Kota Pontianak peringati Harlah PPP ke-48 digelar di Gedung Kolam Renang Delta Kapuas, Minggu (10/01) kemarin. Foto Ist.

Pontianak – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah genap berusia 48 tahun, pada tanggal 5 Januari kemarin. Untuk memperingati Harlah(Hari lahir) nya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Pontianak pun menggelar syukuran di Gedung Kolam Renang Delta Kapuas, Jalan Nipah Kuning Dalam, Minggu (10/01) pagi kemarin, dengan tema; Merawat Persatuan Dengan Pembangunan” dan “Perkuat Barisan Stoppp Kerumunan”.

Ketua DPC PPP Kota Pontianak, Herman Hofi Munawar mengatakan di usia yang ke 48, PPP mengupayakan rekonstruksi dan merevitalisasi nilai perjuangan partai di kancah politik, dengan tetap berpegang pada prinsip pokok PPP yaitu; beramal makruf dan nahi mungkar.

Dan dalam upaya memberikan kontribusi yang besar untuk kelangsungan Kota Pontianak, maka kata Herman, keberadaan fraksi PPP di DPRD Kota Pontianak akan terus menyuarakan aspirasi masyarakat. Sehingga bisa membantu pemerintah Kota Pontianak dengan memperhatikan tingkat kesejahteraan masyarakat.

“Kita mengupayakan bersama untuk menciptakan Kota Pontianak semakin baik. Semua elemen PPP kita ingatkan kembali untuk terus bahu-membahu dan memaksimalkan fungsi fraksi di DPRD Kota Pontianak,” ujarnya usai memotong tumpeng Harlah.

Saat ini partai berlambang Ka’bah itu di DPRD Kota Pontianak memiliki satu fraksi dengan empat kursi. Fraksi tersebut pun diharap Herman bisa mengawal perjuangan partai untuk beramal makruf dan nahi mungkar. “Supaya berbagai kebijakan Pemerintah Kota Pontianak terus pro rakyat,” tambahnya.

Menurut Herman selain mengawal kebijakan agar benar benar sesuai kebutuhan masyarakat, agenda lain DPC PPP Kota Pontianak yaitu mendorong Pemerintah untuk menciptakan Kota Pontianak yang layak untuk dihuni. “Sehingga Pontianak memiliki magnet yang besar di Republik Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu Anggota Fraksi PPP DPRD Kota Pontianak, Widodo menambahkan dalam peringatan Harlah ke 48 PPP akan terus berupaya merawat kesatuan dan persatuan demi memperkuat barisan untuk pembangunan.

“Kita memperkuat persatuan untuk pembangunan, kita akan terus memfasilitasi aspirasi dan keinginan masyarakat agar ditindaklanjuti Pemerintah,” tegas Widodo.

Sebagai wakil rakyat Widodo juga mengaku terus menjaga hubungan baik dengan Pemkot dan Pemrov. “Karena dengan hubungan yang harmonis maka pengawasan dan kontrol pun akan mudah dilakukan,” jelasnya. (Fjr/02)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 80 kali