Kebakaran Akibat Percikan Api di Ruang Cat Bengkel Mobil

0
Petugas Kepolisian menggelar olah TKP guna proses penyelidikan untuk memastikan penyebab kebakaran. Foto Septa Haryati

Pontianak – Kebakaran yang nyaris meludeskan tiga bangunan di Jalan Moh Sohor, Pontianak Selatan, Selasa (5/3/2019) Malam, akibat percikan api dari ruang cat bengkel mobil Wiltra Body Repair milik Asong. Percikan api itupun seketika membesar akibat banyak barang mudah terbakar di dalam bengkel.

Saat kejadian, Rudi selaku Manager Bengkel Mobil Wiltra Body Repair sedang berada di dalam bengkel dan mengawasi beberapa karyawan sedang mengecat mobil.

Baca :  Aniaya Pacar, Barry Berurusan Dengan Polisi

“Pada saat proses pekerjaan tersebut, tiba–tiba ada percikan api yang berasal dari ruang oven cat yang berada di dalam ruang bengkel,” ungkapnya.

Karena panik, Rudi beserta karyawan lainnya langsung memindahkan semua mobil yang berada di dalam bengkel keluar. Mereka kemudian langsung menghubungi pemadam kebakaran.

Adapun tiga bangunan yang terbakar yakni Bengkel Mobil Wiltra Body Repair, RM. Restu Bunda dan  PD. Hakisa. Untuk kerugian dari musibah ini belum dapat ditaksir, namun guna memudahkan proses penyelidikan, petugas kepolisian memasang police line di lokasi kebakaran. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 369 kali