Kebakaran Tewaskan Penghuni Kontrakan

0

Pontianak – Kebakaran di Jalan Kurnia, Gang Ilahi, Pontianak Kota, Kalbar, ludeskan lima pintu rumah kontrakan, Jumat (5/4/2019) sekitar pukul 21.00 WIB. Musibah inipun tewaskan seorang penghuni kontrakan yang belum diketahui identitasnya.

Api pertama kali muncul dari bagian belakang rumah milik Ramli. Kobaran api langsung menyebar dan menghanguskan sebuah rumah kontrakan miliknya yang terdiri dari 5 pintu, hingga salah satu rumah tersebut ludes dilalap api.

Baca :  Miliki Kucing Hutan, YD Diringkus Polisi

“Kami datang api sudah cukup besar, jauhnya sumber air dan padatnya warga di lokasi kejadian menyulitkan proses pemadaman,” ungkap Aldy, Petugas Pemadam Kebakaran Mitra Bhakti.

Belasan mobil kebakaran pun diturunkan untuk memadamkan si jago merah agar tak menyebar ke lokasi lain. Petugas pemadam kebakaran akhirnya berhasil menjinakkan api sekitar 30 menit kemudian.

Baca :  Selangkah Lagi PKK Teluk Empening Menuju Juara Nasional

Dalam musibah tersebut terdapat satu korban jiwa yakni penghuni salah satu ruman kontrakan yang sedang mengalami kelumpuhan.

“Ada satu korban jiwa kita temukan, untuk identitas kami belum tahu karena masyarakat setempat masih menghubungi pihak keluarga,” imbuhnya. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1103 kali