Konser Kemanusiaan Ikantan Alumni FH Untan Dihelat Besok Malam

0
Panitia konser kemanusiaan Pro Justitia Ikatan Alumni FH Untan melakukan Konfrensi Pers. Foto Septa Haryati

Pontianak  – Musibah gempa, tsunami dan likuifaksi di Palu dan Donggala masih menjadi duka bersama. Karenanya, Ikatan Alumni Fakultas Hukum UNTAN akan menggelar Konser Kemanusiaan Pro Justitia pada hari Jumat (9/11) besok di gedung Pontianak Convention Center (PCC).

Menurut Ketua Umum Pelaksana, Hadi Suratman, kegiatan konser kemanusiaan ini akan melakuan penggalangan donasi bagi korban.

“Guna memberi kesan semarak penggalangan dana ini akan kami selingi dengan alunan musik dari musisi yang sudah kita persiapkan,” ujarnya.

Tak hanya Alumni, panitia juga akan mengundang semua pihak. Dari pemerintah dan swasta agar  berpartisipasi dalam pengalangan dana tersebut.

Satu di antara grup band musik yang akan tampil dalam konser ini ialah Band legendaris asal Kalbar; Arwana. Drummer Arwana, Yudie Chaniago mengatakan musibah Palu dan Donggala adalah tanggung jawab seluruh dunia.

“Ini adalah momentum terbaik untuk menunjukkan rasa kepedulian kita terhadap sesama. Melalui musik kami akan membantu saudara – saudara yang terkena musibah. Berbagai lagu hits andalan kami juga akan dibawakan dalam konser amal kali ini,” ucap Yudi. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 122 kali

SHARE