Kontingen Porprov Kubu Raya Dilepas Hermanus

0
PELEPASAN ATLET : Penyerahan bendera oleh Wakil Bupati kepada Koni Kubu Raya sebagai tanda dilepasnya atlet untuk berlaga di Porprov. Foto Septa Haryati

Kubu Raya – 562 Atlet kontingen Kubu Raya  dilepas oleh Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus menuju event empat tahunan yaitu Porprov Kalbar, Kamis (8/11) pagi. Porprov Kalbar digelar di Pontianak tanggal 16 hingga 24 November mendatang.

Ini adalah kali ketiga kuburaya mengikuti event Porprov. Adanya prestasi dari Atlet Atlet Kubu Raya sebelumnya diharapkan menjadi pemacu semangat. Wakil Bupati kubu Raya, Hermanus dalam sambutannya memberikan semangat dan harapannya.

Baca :  Dukungan Akses Keadilan Merata

“Saya berharap atlet yang akan berlaga ini dapat membawa nama baik. Meningkatkan prestasi juga, jika sebelumya kita menempati urutan ke tiga, Porprov ini  kalo bisa dapat menjadi urutan pertama,” harapnya.

Menurut Hermanus, dirinya telah memberikan kewenangan untuk mengatur anggaran terkait pemberina bonus bagi atlet yang kelak berprestasi. Selain bonus Pemkab juga meminta menganggarkan dana pembinaan.

Baca :  Baru Operasi, Jumlah Perkara Pengadilan Agama Sungai Raya Melebihi Mempawah

“Saya juga meminta kepada KONI Kubu Raya untuk tetap memperhatikan para atlet yang sudah berprestasi agar dapat ditingkatkan di ajang pekan olahraga nasional atau mancanegara,” pungkasnya. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 368 kali