Lima Ratu Juta Terkumpul di Panggung Prajurit Malam Tahun Baru

Pangdam XII/Tpr (kanan) serahkan donasi untuk Korban Tsunami Selat Sunda di Panggung Prajurit Malam Tahun Baru. Foto Ist.

Kubu Raya – Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura kali ini menyambut Tahun Baru 2019 dengan menggelar acara Panggung Prajurit untuk menggalang dana bagi Korban Tsunami Selat Sunda. Panggung Prajurit digelar di malam pergantian tahun 208 ke 2019, di Lapangan Makodam XII/Tpr.

Kegiatan untuk mengajak masyarakat agar peduli terhadap Korban musibah Tsunami ini diinisiasi oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Achmad Supriyadi serta jajarannya. Panggung Prajurit ini menghadirikan Artis-artis Ibu Kota, diantaranya Dewi Perssik, Ovi (ex Duo Serigala) dan Selfi KDI. Jumlah galangan donasi yang berhasil dikumpulkan pada acara ini yakni sebanyak Rp. 512.427.000.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Achmad Supriyadi berharap, dana yang terkumpul dapat membantu meringankan beban mental dan moril para Korban musibah Tsunami Selat Sunda. Pangdam juga menyampaikan banyak terima kasih kepada para Donatur yang dengan ikhlas sudah menyumbangkan sebagian hartanya.

Baca :  Warga Sungai Bemban Berang Tanahnya Diklaim Mantan Kades

“Semoga segala amal baik yang saudara berikan mendapat ganjaran dari Allah SWT serta saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2019,” kata Pangdam XII/Tpr.

Menurut Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, dana hasil penggalangan itu akan sesegera mungkin disalurkan kepada Para Korban Tsunami Selat Sunda. (Uli)

Suasana acara Panggung Prajurit di Lapangan Makodam XII/Tpr. Foto Ist.,
Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1487 kali