Mantan Ketua Umum PB HMI Asal Sintang Mulyadi dan Istri Dikabarkan Termasuk Penumpang Sriwijaya yang Hilang Kontak

0

Pontianak – Kabar hilang kontak pesawat Sriwijaya rute Jakarta-Pontianak, mengejutkan masyarakat Kalbar. Menurut informasi yang beredar, Mantan Ketua Umum PB HMI asal Sintang Mulyadi P Tamsir dan istri, termasuk diantara penumpang yang tertera di manives pesawat tersebut.

Hingga kini memang belum ada penjelasan resmi pihak terkait mengenai kejadian ini. Termasuklah penumpang dan kondisinya. “HP Mul (Mulyadi) dari tadi dikontak juga ga aktif. Semoga saja baik baik saja,” celetuk salah seorang rekan mantan Ketum PB yang baru melangsungkan pernikahan kurang lebih dua bulan lalu ini, sambil terus menelusuri kabar.

Ketua Majelis Wilayah KAHMI Kalbar Muhamad Yusuf, ketika dihubungi juga mengaku belum mengetahui persis apakah Mulyadi dan istri termasuk diantara penumpang Sriwijaya Air. Ia mengatakan masih mencek berbagai info, baik di berita maupun grup whats up teman teman HMI nya.

Sebagaimana diberitakan, petugas Airnav di Bandara Soekarno Hatta mengalami loss kontak dengan pesawat Sriwijaya dengan kode SJY-182 rute penerbangan Jakarta menuju Pontianak, yang takeoff pada pukul 14.36 WIB. Setelah heboh hal kehilangan kontak, lantas sore tersiar ada pesawat jatuh di daerah kepuluan Seribu. Namun hingga kini penelusuran kabar ini masih sedang berlangsung. “Semoga tidak terkadi kenapa kenapa ya pesawat ke Pontianak itu. Begitu juga dengan penumpangnya,” ujar Reni, salah sorang warga Pontianak yang terus mengikuti perkembangan berita terkini hilang kontaknya pesawat Sriwijaya di televisi.(war/01)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 2169 kali