Motor Pengepul Bensin Meledak di Setia Budi

0
Kobaran api sesaat setelah tangki sepeda motor diduga milik pengepul bensin meledak. Foto Septa Haryati

Pontianak – Suara ledakan keras, hebohkan warga Jalan Setia Budi 1, Pontianak Selatan, Senin (5/11) Malam. Ledakan berasal dari sepeda motor milik orang tak dikenal, diduga pengepul bensin yang terbakar usai mengantre di SPBU Jalan Tanjungpura Pontianak.

Sepeda motor diduga milik pengepul bensin hangus terbakar. Foto Septa Haryati

“Saye lihat orang agik mindahkan bensin dari tangki motor ke jirigen, die sambil merokok. Kejadian nye cepat tak lama api nyambar tangki dan jirigen yang dari bahan plastik dan kayak meledak gitu,”  jelas Ferdi Syahputro, satu di antara warga yang melintas.

Baca Juga :  Asyik..Midji dan Edi Senam Lagi Syantik

Percikan api yang ditimbulkan dari rokok pengepul bensin, akibatkan api yang sangat besar membakar sepeda motornya. Sehingga membuat warga panik dan berusaha memadamkan kobaran api. Karena mereka takut, api semakin membesar dan membakar SPBU yang terletak di sekitar lokasi kejadian.

Bangunan ruko di sekitar lokasi kebakaran nyaris ikut terbakar. Foto Septa Haryati

“Pas tau kebakaran gitu, yang punye motor kabur, warga ndak bise ngejar karena sibuk madamkan api dulu. Soalnye kan dekat SPBU jadi takut api menjalar ke sana,” tuturnya

Baca Juga :  Asyik..Midji dan Edi Senam Lagi Syantik

Kebakaran yang berlangsung cepat tersebut hampir menghanguskan Ruko yang tak jauh dari lokasi kejadian. Beruntung warga dengan sigap memadamkan kobaran api dan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. (ATA)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1314 kali

SHARE