Pekerja Tersengat Listrik Saat Perbaiki Jaringan Internet

Nasib nahas harus dialami seorang pekerja jaringan internet Indihome PT. Telkom yang tersengat aliran listrik

Seorang pekerja pemasangan jaringan internet Indihome PT. Telkom, tersengat listrik saat memperbaiki jaringan internet di Jalan Lintas Kuala Dua, Desa Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, pada Selasa sore. Diduga korban tersentuh tiang jaringan internet yang menempel pada kabel bertegangan tinggi. Korban seketika terjatuh ke tanah dan sempat tak sadarkan diri.

Nasib nahas harus dialami seorang pekerja jaringan internet Indihome PT. Telkom yang tersengat aliran listrik. Ketika itu, korban tengah memperbaiki jaringan internet di kawasan Jalan Lintas Kuala Dua, Desa Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Selasa sore kemarin.

Kecelakaan kerja ini bermula saat korban memanjat tiang kabel jaringan internet menggunakan tangga. Tiang jaringan kabel saat itu berdekatan dengan kabel tegangan tinggi jaringan listrik milik PLN.

Baca :  Sejumlah Titik Jalan Poros di Kubu Raya Tidak Ada Penerangan

Diduga korban tersentuh tiang jaringan internet yang menempel pada kabel bertegangan tinggi. Akibatnya, korban seketika terjatuh ke tanah dan sempat tidak sadarkan diri.

Rekan kerja korban yang saat itu berada di lokasi kejadian memberikan bantuan pertama bersama warga setempat. Korban yang kemudian sadar dan merintih kesakitan, dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. (SEP)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 2385 kali