Pererat Silaturahmi untuk Sambas Semakin Baik

0
Foto Ist.

Sambas –  Mempererat silaturahmi menjadi hal yang utama dalam rangka membuat Kabupaten Sambas menjadi lebih baik. Demikian ditegaskan Direktur Roemah Bersame, Muhammad Padli, S.Pd.I hari ini di Sambas.

“Pemilukada harusnya membuat kita (masyarakat Sambas) semakin solid dan kompak”, ujarnya di kantor Roemah Bersame di Jalan Raya Saing Rambi, Sambas.

Menurut Padli, untuk terus menjaga kekompakan maka semua pihak hendaknya menghindari pecah belah, fitnah dan sebagainya. Karena, kata Dia, pemilukada adalah proses demokrasi yang biasa.

Padli kemudian menjelaskan, ketika semua memandang masa depan Sambas yang lebih baik, rakyatnya makmur dan sejahtera, tentu perbedaan perbedaan kecil dan lainnya cukuplah dianggap sebagai bunga bunga dari sebuah kompetisi yang biasa dalam sebuah proses demokrasi. “Makanya Kami di tim Sambas Makmur Bang Mursalin selalu membangun komunikasi dengan semua pihak”, tegasnya.

Misalnya untuk ke kalangan akar rumput atau masyarakat, jelas Padli lagi, Bang Mur melalui program Ngopi Kelililingnya (Kopling) terus melakukan roadshow ke setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Sambas. “Alhamdulillah sudah hampir 95 persen tim Kopling berkeliling sambil menyerap masukan dan membagikan profil Bang Mur”, paparnya.

Sementara untuk kalangan elit, kata Padli, biasanya Bang Mur juga intens menjalin komunikasi, baik dengan sesama bakal calon yang akan ikut dalam kontetasi pilkada, Pimpinan Partai Politik, tokoh masyarakat dan berbagai pemangku kepentingan yang ada di Kabupaten Sambas maupun di luar Kabupaten.

“Insya’Allah dengan didasari niat yang tulus, ikhlas, dan semata mata untuk kemajuan Kabupaten Sambas, Allah SWT akan selalu memudahkan langkah kita. Semoga yang maha kuasa selalu mencurahkan rahmatNya untuk daerah kite tercinte,” ujar Padli mengakhiri pembicaraan. (Del)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 2078 kali