Tim Putra Kubu Raya Juara Bola Tangan Porprov Kalbar

0
Partai final bola tangan Porprov Kalbar ke-XII mempertemukan tim putra Kabupaten Kubu Raya (kostum hijau) dengan tim Kabupaten Ketapang (kostum hitam), di GOR Pangsuma Pontianak, Selasa (20/11). Foto Zein

Pontianak – Partai final Cabang Olahraga Bola Tangan, mempertemukan Tim Putra Kabupaten Kubu Raya melawan Tim Kabupaten Ketapang, di GOR Pangsuma Pontianak, Selasa (20/11). Cabang olahraga pertama kalinya dipertandingkan di ajang Porprov Kalbar inipun, sukses dimenangkan Tim Kabupaten Kubu Raya dan berhasil menduduki posisi puncak setelah menang tipis 6 – 5.

Pelatih Tim Bola Tangan Putra Kubu Raya, Jack Suman Rulis mengatakan timnnya memang sudah jauh hari mempersiapkan diri. Bahkan sejak dari awal, memang sudah menargetkan menjadi juara.

“Karena ini memang pertama kali, dan dari kesiapan atlet memang sudah jauh hari kita persiapkan. Program persiapannya sekitar 4 bulanan. Memang dari awal, target Kubu Raya bisa menjuarai cabor ini,” ungkapnya.

Jack Suman Rolis juga mengakui, bahwa tim Kabupaten Ketapang adalah lawan terberat timnnya. Sehingga dari awal, timnya sudah mengantisipasi jika akan bertemu melawan tim Kabupaten Ketapang.

“Lawan yang paling berat memang Ketapang. Ketapang juga sudah siap dan sudah sangat siap. Dan memang dari awal Ketapang sudah kita antisipasi,” tambahnya.

Sementara itu, dipertandingan sebelumnya, tim bola tangan putra Kabupaten Sintang berhasil menduduki juara ketiga. Mereka berhasil mengalahkan tim tuan rumah, Kota Pontianak. (Zz)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 965 kali