Yan Machmud Persembahakan Album Solo Pertama Bertajuk Platinum of West Borneo

0

Pontianak – Dalam waktu dekat, Vokalis Arwana Yan Machmud akan mempersembahkan album solo pertamanya bertajuk Platinum of West Borneo kepada pecinta musik di Indonesia khususnya di Kalbar. Album dari Vokalis Band Tersohor asal Kalbar ini berisikan 6 lagu menceritakan tentang sesuatu yang khas dari Kalimantan Barat.

Yan Machmud mengatakan, di Album ini setiap lagunya akan dirilis secara bertahap. Dengan single hitsnya berjudul “Cinta Pontura” yang dirilis pertama kali. Di mana, lagu Cinta Pontura ini berceritakan tentang keunikan yang ada di Pontianak Utara.

“Lagu Cinta Pontura menceritakan tentang Pontianak Utara yang mana ada keunikan pariwisata, etnis, budaya dan juga seni. Pontianak Utara memiliki itu semua dan ini juga milik Kalbar,” ujarnya saat ditemui oleh KalbarOke.com, Sabtu (9/3/2019) Sore.

Yan juga menjelaskan, lagu di Album tersebut telah dipersiapkan sejak tahun 2010 lalu. Namun baru sekarang bisa terealisasikan.

“Lagu di Album ini telah saya persiapkan sejak tahun 2010. Saya kumpulkan dan ada 6 lagu, baru sekarang terealisasinya. Cuman yang sudah selesai dipersiapkan baru Lagu Cinta Pontura, yang lainnya menyusul secara bertahap,” ucapnya.

Di Album ini, Yan Machmud akan menonjolkan nuansa musik kolaborasi modern etnik di Kalimantan Barat. Sehingga pesona Kalbar akan benar-benar terasa di album yang segera dirilis tersebut. (Uli)

 

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 747 kali