Ada Beras Murah dari Bolog Kalbar. Siapkan 4 Ton Per Hari

PONTIANAK, KB1- Bulog Kalbar menyiapkan beras murah untuk menggelar operasi pasar di empat titik kawasan Pontianak dan Kubu Raya. Kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu agar dapat membeli beras dengan harga terjangkau.

Kabid Operasional Bulog Divrei Kalbar, Nasir Atamimi mengatakan operasi pasarini sudah dimulai sejak bulan lalu hingga sekarang. Pda kegiatan ini, Bulog menjual dua macam kebutuhan pokok masyarakat, yakni beras dan gula dengan harga yang lebih miring dari pasaran.

“Kita harapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok,” tuturnya, kepada kalbarsatu.com.

Operasi pasar ini sendiri berlangsung di empat titik dalam Kota Pontianak dan Kubu Raya, di antaranya di depan Kantor Bulog JL Sultan Syarif Abdurrahman, Pontianak Selatan, Siantan, Kota Baru dan di Kabupaten Kubu Raya.

Pasar beras murah ini mulai buka sejak pukul 08.30-16.00 WIB setiap harinya. Antusiasme masyarakat terbilang cukup besar dalam pasar beras ini. Bulog mencatat sejak dua minggu pelaksanaan berhasil menjual beras rata-rata 4 ton per hari. (tan)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1376 kali