Andi Jap Pamit dari Dinas Kesehatan Kalbar

Mantan Kadis Kesehatan Kalbar, Andi Jap saat berpamitan dengan staf dan karyawan Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar. Foto Septa Haryati

Pontianak – Delapan tahun menjabat Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, Andi Jap kini pamit setelah diganti Harry Agung, Rabu (2/1). Peralihan kepemimpinan di tubuh Dinas Kesehatan Kalbar ini, diakui Andy Jap yang berharap Kadinkes baru mampu meningkatkan capaian kinerja program-program kesehatan sehingga derajat kesehatan masyarakat dapat meningkat.

“Yang jelas ini sesuai permohonan saya sendiri ke Pak Gubernur, beliau setuju saya beralih ke WI (Widia Iswara) dan beliau juga mendukung saya sebagai Surveyor sepanjang tidak mengganggu tupoksi saya sebagai WI di Bandiklat nantinya,” ujar Andy Jap saat dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (3/1).

Dia berharap Kadinkes yang meneruskan pekerjaannya dapat melanjutkan dan meningkatkan capaian kinerja program-program kesehatan. Sehingga derajat kesehatan masyarakat dapat meningkat dan akhirnya dapat menaikkan IPM Kalbar.

Baca :  Daftar ke PKB, Andi Harun-Sugioto (Rico) Berpasangan Maju Pilwako Pontianak

“Itulah esensi estafet tongkat kepemimpinan, hari ini harus lebih baik dari kemarin, dan hari esok harus bisa lebih baik dari hari ini,” ungkapnya.

Andi Jap menegaskan tidak akan mengesampingkan tugas dan bekerja sesuai tupoksi sebagai seorang ASN yang selalu mengedepankan tanggung jawab sesuai aturan yang berlaku. “Ga terasa ya, delapan tahun dua bulan Kadis, satu tahun lebih menjadi Sekretaris Dinas. Mohon maaf kalau ada hal-hal kurang berkenan ya. Salam hormat buat rekan-rekan jurnalis,” pungkasnya. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 2205 kali