Arwana Gandeng Fisip. Garap Album The Best

PONTIANAK, KB1- Musisi nasional asal Kalbar, Arwana akan merilis the best album bersama Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Untan. Album yang akan digarap bersama ini dikarenakan Fisip memiliki misi yang sama dengan Arwana yakni ingin membangun seni dan kebudayaan serta untuk melahirkan generasi muda musisi Kalbar.

Saat ditemui oleh kalbarsatu.com, Yudi personil Arwana memberikan semangat bagi para seniman muda agar jangan takut untuk mencapai cita-cita sebagai seorang seniman.
“Untuk anak muda jangan takut untuk menjadi seorang seniman terutama sebagai musisi,” katanya. Baginya, menjadi seorang seniman juga bisa membantu diri sendiri, orang lain dan bisa mengharumkan nama Kalbar bahkan Indonesia.

Pada kesempatan ini Arwana menggaet Kampus Fisip sebagai rekan Arwana yang akan mengapresiasikan dan memberikan spirit untuk Arwana dikarenakan bend arwana merupakan bagian dari kalbar.

Baca :  Daftar ke PKB, Andi Harun-Sugioto (Rico) Berpasangan Maju Pilwako Pontianak

“Kita keluarkan the best album ini untuk Kalbar,” kata Yudi.
Di sisi lain hasil dari penjualan the best album ini, setiap kepingan VCD maupun DVD akan disisihkan sebanyak dua persen untuk disumbangkan pihak yang membutuhkan.

“Bagi para muda-mudi yang memiliki hobi musik maka berkaryalah apapun itu yang berguna untuk daerah dan juga untuk diri pribadi sebagi musisi,” pesan Yudi.

Baca :  Daftar Cawako di PKS, Andi Harun Siap Membangun Mendidik Masyarkat

Syarif Usmulyadi, Pembantu Dekan III Fisip Untan mengapresiasi rencana tersebut. “Kita harapkan kerjasama ini bisa menjadi panutan bagi musisi muda di Kalbar,” tuturnya. (sai/01)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1505 kali