Asyik, Perpustakaan Pontianak Buka Setiap Hari. Ada Buku Terbaru dan Internet Gratis

PONTIANAK, KB1- Kabar gembira bagi warga Kota Pontianak, terutama mereka yang gemar membaca buku. Pasalnya, Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi (PAD) Kota Pontianak menambah waktu pelayanan perpustakaan, yakni buka setiap hari, termasuk Sabtu dan minggu.

Kepala Kantor PAD Pontianak, Dwi Suryanto menyebutkan sebelumnya, pelayanan perpustakaan di bawah naungan Kantor PAD ini hanya melayani pada hari kerja yakni hari Senin- Jumat, sedangkan Sabtu dan Minggu tutup. Tujuan kebijakan ini, menurutnya untuk meningkatkan pelayanan masyarakat. Ini merupakan bentuk komitmen guna memperbaiki layanan.

Perpustakaan Kota Pontianak sendiri beralamat Jalan Alianyang Nomor 7 B. Lebih tepatnya samping Dinas Perhubungan Pontianak. adapun jam pelayanan buka pukul 07.30 – 14.30 WIB.
Dwi menambahkan, tak hanya menambah jam pelayanan, perpustakaan ini juga telah menambah kapasitas muatan serta menambah koleksi buku terbaru (best seller), buku bacaan untuk anak dan lainnya.

Baca :  Daftar ke PKB, Andi Harun-Sugioto (Rico) Berpasangan Maju Pilwako Pontianak

“Tidak kalah Menariknya, kami juga menyediakan layanan fasilitas internet dan pembuatan kartu anggota gratis,” tuturnya.

Perpustakaan ini juga memiliki ruang baca dan diskusi yang nyaman. Untuk itulah ia mengajak masyarakat agar lebih meningkatkan minat bacanya. Sekaligus menjadikan tempat ini sebagai alternatif rekreasi bagi keluarga dan anak (jim)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1638 kali