Bambang Luruskan Pembekuan MPC PP Kubu Raya Tidak Benar

satma pemuda pancasila 2net

KUBU RAYA, KB1 – Desas-desus wacana pembekuan MPC Pemuda Pancasila Kubu Raya dibantah keras oleh sekretarisnya Bambang Sridadi. Menurutnya, kabar tersebut adalah rumor belaka. Kabar rumor tersebut beredar di kalangan intern organisasi pada saat akan melakukan musyawarah di tingkat cabang. Padahal menurutnya, agenda tersebut untuk mencari kaderisasi yang baru dan bukan membekukan organisasi.

Bambang katakan, adanya usulan untuk diadakannya Muscab berdasarkan peringatan dari MPW Kalbar yang menilai perlu diadakannya musyarawah tersebut untuk menjalankan roda organisasi di Kubu Raya, saat ini dirasakan belum berjalan optimal.

Pengurus MPW Pemuda Pancasila Kalbar, Asmaul Hakim menyebutkan jika dalam suatu kepengurusan organisasi di suatu wilayah seperti cabang tidak berjalan optimal, baik dalam hal pengkaderan maupun implementasi program kerja, maka akan dilakukan evaluasi di tingkat cabang tersebut.

Ia pun menegaskan, tidak ada pembekuan MPC Pemuda Pancasila di Kubu Raya. Sebaliknya, justru pihaknya bersama pimpinan wilayah tersebut melakukan konsolidasi musyawarah cabang, mengingat masa kerja Ketua MPC Kubu Raya akan berakhir.

“Insya Allah, Muscab akan dilaksanakan 12 Oktober 2014 ini di Gardenia,” ujarnya.

Sekjen MPW PP Kalbar, M Sahrifal, organisasi Pemuda Pancasila saat ini telah berkembang dengan pesat dan menjadi organisasi yang profesional. “Mau tidak mau, untuk menjawab tantangan itu, pengkaderan yang dilakukan mesti mengedepankan kompetensi dan mengerti tentang ideologi Pemuda Pancasila itu sendiri. (sep)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1679 kali