Bambang Sridadi Ketua Pemuda Pancasila Kubu Raya

KUBU RAYA, KB1- Bambang Sridadi menjabat Ketua Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kubu Raya hasil Musyawarah Cabang (Muscab) III di Gardenia, 19-12 Oktober 2014 untuk periode 2014-2018.
Bambang Sridadi, akrab disapa Benk-Benk ini terpilih secara aklamasi tujuh dari sembilan Pimpinan Anak Cabang (PAC). Ia menggantikan jabatan ketua sebelumnya, Noval N Rusman Ali.

Ketua PAC PP Kecamatan Sungai Kakap, Bayu meyakini, Bambang mampu membawa perubahan dalam tubuh organisasi dan bermanfaat untuk seluruh elemen masyarakat, tidak hanya bagi anggotanya, tapi untuk masyarakat.

“Jadi, kami menyatakan sepakat memilih saudara Benk-benk menjadi ketua,” kata Bayu.
Ketua PAC Kecamatan Rasau Jaya, Suriyadi berharap kepemimpinan Bambang, tidak ada lagi terjadi kevakuman roda organisasi, serta dengan berbagai terobosan program kerja dapat bermanfaat untuk anggota maupun masyarakat di Kubu Raya.

Wakil Bendahara Pemuda Pancasila KKR, Januar Akir meminta ketua terpilih mampu merangkul PAC di KKR, terutama memberikan kontribusi kepada daerah dalam segala sektor.
“Kita yakin, kepemimpinan Bambang mampu menempatkan diri untuk dapat profesional dan beliau tidak diragukan lagi,” katanya.

Bambang sendiri menyambut baik apresiasi yang telah diberikan kepadanya. Menurutnya jabatan tersebut merupakan amanah yang akan dijalankan untuk membesarkan organisasi lebih baik lagi.
Adapun langkah awal yang akan diambil saat menjabat adalah melakukan konsolidasi dan menjalin komunikasi kepada semua PAC, pengurus, serta kader. “Kuncinya adalah komunikasi untuk mendengarkan dan menampung aspirasi yang disampaikan rekan-rekan,” tuturnya.

Mantan anggota DPRD Kubu Raya, kini berprofesi sebagai pengacara ini berjanji akan menggandeng elemen masyarakat serta Pemkab untuk bersama-sama membangun Kubu Raya.(sep)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 2058 kali