Bank Mandiri Bagi-bagi Hadiah. Kampanyekan Gerakan Non Tunai

PONTIANAK, KB1- Bank Mandiri Cabang Pontianak melangsungkan pengundian para pemenang dalam program City Branding Bank Mandiri, di Gedung Pontianak Convention Center (PCC), kemarin malam. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendukung gerakan nasional non tunai yang dicanangkan Bank Indonesia, belum lama ini.

Nanang Wisnugroho, Area Manager Bank Mandiri Pontianak mengatakan program ini merupakan upaya dari Bank Mandiri untuk merangsang masyarakat agar beralih pada budaya non tunai atau cashless. Program ini telah bergulir sejak 22 Agustus dan akan berakhir pada Februari 2015.

Dalam program ini, setiap nasabah maupun merchant yang melakukan transaksi non tunai menggunakan kartu kredit dan ATM Mandiri sebesar Rp 200 ribu rupiah akan mendapatkan kupon undian berhadiah. Dengan begitu diharapkan dapat meningkatkan kemauan masyarakat untuk melakukan transaksi non tunai.

Baca :  Daftar ke PKB, Andi Harun-Sugioto (Rico) Berpasangan Maju Pilwako Pontianak

Dalam acara pengundian kupon pemenang Program City Branding bank mandiri Pontianak Shop And Win tahap I ini, pemenang hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Yamaha Vino adalah Evi Julianti warga Gg Cempaka Putih Dalam, RT/RW 009/006 untuk kategori nasabah. Sedangkan untuk kategori merchant pemenangnya adalah Le Gita Cakes, Jalan Jendral Ahmad Yani.

Baca :  Daftar Cawako di PKS, Andi Harun Siap Membangun Mendidik Masyarkat

Hadiah lainnya yang ikut diberikan oleh pihak bank adalah dua tiket pesawat garuda tujuan Pontianak-Jakarta (PP) masing-masing nasabah dan merchant serta dua buah tiket menginap di Hotel Mercure Pontianak.
Acara pengundian itu sendiri berlangsung semarak dengan dimeriahkan dari komunitas pesulap “Magic Kalbar” dengan menyuguhkan sejumlah atraksi sulap serta persembahan para dancer.

Hadir menutup acara tersebut Kepala Bappeda Pontianak, Urai Indra Mulia, mewakili Walikota Pontianak. Ke depan PT Bank Mandiri akan mengadakan undian tahap II yang lebih meriah. (tan/01)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1339 kali