Barang Pedagang di Pusat Kuliner Jalan Letkol Sugiono Kerap Hilang

Kawasan pusat kuliner dan Pasar Tani di Jalan Letkol Sugiono. Pontianak. Kalbaroke.com

Lantaran barang dagangan milik pedagang di kawasan pusat kuliner dan Pasar Tani, Jalan Letkol Sugiono, kerap hilang, Pemkot Pontianak bakal melakukan peningkatan baik dari bidang keamanan maupun infrastrukturnya. Apalagi destinasi wisata kuliner di Pontianak, diharapkan bisa membangkitkan perekonomian masyarakat.

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono menyebut pihaknya telah mendapatkan laporan, terkait kerap hilangnya barang-barang dagangan milik pedagang di kawasan pusat kuliner dan Pasar Tani, Jalan Letkol Sugiono, Kelurahan Akcaya, Kecamatan Pontianak Selatan.

Menurut Edi, hilangnya barang dagang mereka, dikarenakan kurang ketatnya penjagaan pada malam hari, maupun saat pemiliknya tidak sedang berada di tempat.

Maka dari itu, pihaknya akan melakukan peningkatan keamanan di kawasan itu. Dalam waktu singkat ini, Edi menyebut segera dibentuk petugas keamanan, maupun peningkatan infrastruktur pendukung lainnya

Pemkot Pontianak, terus berupaya untuk memberikan ruang kepada masyarakat, dalam meningkatkan perekonomian khusus bagi pelaku UMKM. Maka dari itu melalui destinasi wisata kuliner di kawasan pusat kuliner Jalan Letkol Sugiono, diharapkan bisa membangkitkan perekonomian masyarakat. (LID)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1535 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.