Belum Ada Klaim Berapa Kerugian Kebakaran Sanggau

PONTIANAK, KB1 – Hingga sore ini masih belum ada klaim dari pihak terkait berapa kerugian akibat kebakaran di 18 ruko di Kabupaten Sanggau Sabtu (4/4) kemarin.

Beberapa warga masih tampak berlalu lalang, atau bahkan berhenti sesaat untuk melihat puing-puing bekas kebakaran tersebut. Salah satu yang menjadi korban kebakaran tersebut yakni toko baju Jessika yang merupakan salah satu took baju terbesar di Kabupaten Sanggau.
Guhubungi via telepon, Warga Jalan RE Martadinata Sanggau, Heni (35), mengatakan, hingga pukul 11.45 siang, menjelang Shalat Zuhur tadi kepulan asap masih terlihat di lokasi kebakaran tersebut. Menurutnya, kebakaran kali ini merupakan kebakaran terbesar kedua setelah beberapa tahun lalu kebakaran besar dan hebat terjadi di Pasar Sanggau.
“Ini terbesar tahun ini, dulu juga pernah besar, banyak bangunan yang terbakar pas Pasar Sanggau kebakaran,” akunya.
Menurut Heni, yang terbakar salah satunya itu merupakan took baju favoritnya. “Sayang sekali, Toko Jessica favorit kami juga ikut terbakar. Toko favorit semualah disini. Kalau sudah mau lebaran toko itu selalu penuh,” tukasnya.
Sebelumnya, Sabtu (4/4) kemarin, 18 ruko yang berada dipusat kota Sanggau, Jl Ahmad Yani, kelurahan ilir Kota, kecamatan Kapuas, dilahap si jago merah. (03)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1469 kali