Bidan Muda di Pedalaman Sambas Dianiaya dan Nyaris Diperkosa

0
Tersangka saat digelandang Polisi untuk menjalani pemeriksaan di Mapolsek Subah, Kabupaten Sambas. Foto Zai

Sambas – Nasib malang dialami seorang bidan muda yang bertugas di daerah pedalaman Kabupaten Sambas. Dia menjadi korban penganiayaan dan percobaan pemerkosaan oleh seorang pemuda di Desa Keraban Jaya, Kecamatan Subah, Senin (22/6/2020) kemarin.

Korban berstatus ASN yang sedang menjalankan tugas sebagai bidan di Polindes Keraban Jaya. Kejahatan ini dilakukan pemuda berinisial AH (22) di dalam Polindes tempat korban berdinas sekaligus menginap. Akibat perbuatan tersangka, wanita berusia 30 Tahun inipun mengalami babak belur dengan terdapat memar, lebam, bengkak dan luka pada bagian wajah.

Baca :  Tercatat 28 Kejahatan Seksual di Sambas Hingga Pertengahan 2020

“Tersangka sebelumnya menonton youtube dan muncul hasrat untuk berhubungan, kemudian dia mendatangi kediaman korban. Saat masuk rumah korban dalam keadaan terbuka dan langsung melakukan penganiayaan dan upaya pemerkosaan terhadap korban,” jelas Kapolsek Subah, Iptu Suyatno.

Pada saat pelaku ditangkap, banyak warga setempat yang berkumpul hendak menghakiminya. Beruntung pelaku bisa segera dilarikan ke Mapolsek Subah untuk menjalani pemeriksaan polisi. Sedangkan korban kini sudah dibawa ke salah satu rumah sakit di Kota Singkawang untuk menjalani perawatan medis.

Baca :  1.196 Senjata Api Rakitan Dimusnahkan

“Sejumlah saksi dalam kasus ini sudah dimintai keterangan dan personil Polsek Subah juga telah mendatangi TKP untuk mengamankan sejumlah barang bukti. Pemeriksaan awal terhadap pelaku juga sudah dilakukan,” jelas Kapolsek. (Zai)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1495 kali