Drag Race Akan Digelar 27 Desember

PONTIANAK, KB1 – Jika tidak ada aral melintang, IMI Kalbar akan menggelar drag race di Lanud Supadio Pontianak, 27 dan 28 Desember 2014. Maka para pecinta olah raga yang memacu adrenalin ini, bisa mulai mempersiapkan diri untuk berlaga nanti.

Seketaris Umum IMI Kalbar Iwan Kurniawan mengatakan untuk menyelenggarakan even olah raga balap tersebut, IMI Kalbar berkerjasama dengan Lanud Supadio Pontianak. Sedangkan kelas yang diperlombakan yaitu, minibus gerak roda depan 1500 CC standard, minibus gerak roda belakang 2500 CC standard, minibus modifikasi 2000 CC, sedan modifikasi 1700 CC dan berbagai kelas lainnya.

“Kita menargetkan kejuaraan ini akan diikuti sebanyak 400-an peserta,” kata Iwan kepada kalbarsatu.com, Selasa (16/12/2014).

Selain itu, lanjut dia, dalam perlombaan drag race nanti para peserta akan memperebutkan piala bergilir dari Danlanud Supadio Pontianak dan hadiah uang tunai jutaan rupiah. “Kita akan tampilkan fresteyler motor juara asia tenggara wawan tebong untuk menghibur selama perlombaan berlangsung,” jelasnya. (Ang/02)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1377 kali