Forkopinda Sambut Kejati Baru

PONTIANAK, KB1- Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Fokopinda) Kalbar duduk bersama satu meja di gedung Pontianak Convention Centre (PCC), Kamis (13/11/2014) malam.

Mereka menyambut pergantian pucuk pimpinan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar. Pejabat sebelumnya, Resi Ana Napitupulu akan meninggalkan tugas di Kalbar. Sebagai penggantinya adalah Godang Riadi Siregar.

Mereka yang hadir pada malam itu, seperti Walikota Pontianak, Sutarmidji, Bupati Melawi, Firman Muntaco, Bupati Kayong Utara, Hildi Hamid, Bupati Sekadau, Simon Petrus, Kapolda Kalbar, Sekda serta perwakilan dari DPRD dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Resi tidak sungkan mengenalkan penggantinya, Godang Riadi Siregar, sebelumnya sudah dilantik Wakil Jaksa Agung RI di Jakarta.

“Godang itu artinya banyak,” canda Resi sambil mengenalkan kepada tamu undangan,kepada kalbarsatu.com

Tak lupa, Resi menyampaikan mohon maaf kepada warga Kalbar. Ia berkata, tugas penegakan hukum tidak lah mudah. Dan tidak akan bisa selesaikan tanpa adanya kerja sama pemanggung kebijakan.

Dalam sambutan perdananya, Godang memperkenalkan diri. Ia adalah alumni Fakultas Hukum, Universitas Islam Indonesia. Selama bertugas di Korp Adiyaksa, ia sudah menjadi jaksa di sembilan provinsi.

“Semoga saya bisa menjalankan amanah. Kalau ada yang tidak berkenan selama saya bertugas, saya akan tanggung apapun resikonya. Semoga kita bisa kerja sama. Kami bertugas sesuai dengan tupoksi kami,” tuturnya. (cece/01)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1464 kali