Hujan Deras Hati-Hati Tertimpa Pohon

PONTIANAK, KB1- Saat hujan deras para pengendara kendaraan bermotor diharapkan berhati-hati dengan ancaman pohon tumbang.

Seperti yang terjadi pukul 15.30 sore tadi di ruas Jalan Gusti Situt Mahmud Pontianak Utara, beberapa pohon banyak yang lapuk mengakibatkan ranting patah dan hampir menimpa pengguna jalan.

Safari (26) mengaku cemas karena ranting yang jatuh tepat di depannya. Meski tidak ada kerugian namun ia sempat khawatir dengan pohon yang lain di jalan itu.
“Saya sangat cemas dengan kejadian ini. Dan saya khawatir dengan pohon yang lain karena sudah tua dan tinggal menunggu waktu saja untuk patah atau tumbang,” katanya kepada kalbarsatu.com
Dirinya berharap instansi terkait menyeleksi pohon yang sudah sangat tua. Karena ini sangat mengkhawatirkan pengguna jalan lainnya.
Sementara rudi (30) pengguna jalan menuturkan saat hujan turun yang disertai angin yang kuat membuat khawatir saat melintas.
“Ketika saya naik sepeda motor saat hujan disertai angin yang deras. Saya melihat banyak pohon yang berayun sangat kuat. Itu membuat konsentrasi berkendara saya sangat terganggu karen takut sewaktu-waktu akan tumbang,” tambahnya. (Sai/03)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1326 kali